Kamis, 30 Mei 2013

MA Hasan Kafrawi, Juara 1 Festival Bahasa Bahasa Inggris Tingkat Jawa Tengah


Fanada [tengah] menerima tropidalam festival bahasa inggris tingakt jateng
Dalam rangka Dies Natalis IAIN Walisongo Semarang tahu 2013, UKM WEC (Walisongo English Club) IAIN Walisongo mengadakan festival bahasa inggris tingakt SMA/MA sedejata se-Jawa Tengah bertajuk "Walisongo English Festival 2013."

Acara yang telah dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2013 di Auditorium Gedung Q Kampus 2 IAIN Walisongo Semarang ini memperebutkan hadiah uang tunai sebesar 5 Juta Rupiah.

Ada tiga cabang lomba yang dikompetisikan dalam festival tersebut, pertama Debat Competition; Juara satu dimenangkan oleh Shinta Novita Sari dkk dari MAN 2 Kudus, Juara 2 dimenangkan oleh Diyah Ayu Larasati dari SMA 1 Kendal B, juara Tiga dimenangkan oleh Saras Fairus dkk dari SMA 1 Kendal A.
Cabang lomba kedua adalah Speech Competition; Juara satu dimenangkan oleh Fanada dari MA Hasan Kafrawi, Juara dua dimenangkan oleh Siti Jumrotun dari MA Tajul Ulum, Juara tiga dimenangkan oleh Aulina Lina Nasihah dari MAN Kendal.
Cabang Lomba ketiga adalah Telling Story; Juara satu dimenangkan oleh Ekadina dari Man 2 Kudus, juara dua dimenangkan oleh Dian Styaningrum dari SMAN 1 Kendal, dan juara tiga dimenangkan oleh Nadya dari SMA PM Slamet Kendal.[ii]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar