Lomba Cipta Makanan Khas Jepara

[event] Hallo sobat pancur, terutama buat ibu-ibu PKK, ada kabar menarik.

Bagi kaum perempuan yang mempunyai hobi masak memasak, bahkan tidak menutup kemungkinan kaum pria. Bisa ikut ramai-ramai mengikuti lomba cipta makanan khas Jepara.

Lomba ini dalam rangka menyambut Visit Jawa Tengah 2013, diselenggarakan oleh Kadin Jepara bekerja sama dengan Dinas Pertanian dan Peternakan setempat.

Rencana event ini digelar di halaman parkir Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (12/12).

Kadin Jateng meginformasikan, berdasar Ketua Kadin Jepara, Abdul Kohar mengatakan, lomba cipta makanan khas Jepara untuk mencari ciri has makanan Jepara. Soalnya masalah makanan khas di Jepara sejauh ini belum memiliki makanan has yang bisa menjadi brand Jepara.

Lomba akan diikuti 100 peserta baik dari asosiasi, PKK, UPKS dan masyarakat umum.

Selain lomba cipta makanan khas Jepara, diselenggarakan pula kegiatan lomba produk unggulan pertanian dan peternakan Kabupaten Jepara yang dilaksanakan Dinas Pertanian dan Peternakan.

Bagi yang berminat mengikuti lomba cipta makanan khas Jepara untuk pendaftaran dapat menghubungi Fu'anah (081325102335), atau datang lansung ke Sekretariat Kadin Jepara di gedung Jepara Trade and Tourism Centre (JTTC) Jl. Raya Kudus-Jepara KM 11,5 Rengging, Pecangaan, Jepara.

Poskan Komentar


Sekarang Bisa Komentar Tanpa Harus Login.